<div style='background-color: none transparent;'></div>

Minggu, 13 Mei 2012

ALAMAT WEBSITE UNTUK LAYANAN DOMAIN & HOSTING


DOMAIN
Nama domain (domain name) adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai alamat IP. Nama domain ini juga dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contohnya "wikipedia.org". Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website.
Pada awalnya nama domain hanya dapat dituliskan dengan ke-26 abjad Latin, namun saat ini telah dimungkinkan untuk menggunakan abjad asing dengan Internasionalisasi nama domain.

 WEB HOSTING

Apa yang dimaksud dengan Web Hosting :
Web Hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web / situs Internet. Tempat dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes (mb) hingga terabytes (tb) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user.
Pada dasarnya sebuah server webhosting menggunakan adalah sebuah komputer biasa namun menggunakan beberapa komponen dan program dasar sebuah server serta disarankan harus mampu untuk online 24 jam setiap hari dan tanpa harus dimatikan dalam jangka waktu lebih lama daripada komputer biasa.
Saat ini sudah banyak sekali layanan untuk jasa layanan DOMAIN & WEB HOSTING dari sekian banyak layanan yang ada berikut beberapa di antaranya :
  1. www.indowebsite.net 
berikut daftar harga DOMAINnya:
dan berikut harga web hostingnya :

         2.www.ardhosting.com
harga domainnya :

harga web hostingnya :

daftar harga DOMAINnya;

Daftar harga webhostingnya:
Daftar harga DOMAINnya:
Daftar harga webhostingnya:
dari sekian banyak layanan DOMAIN & HOSTING daftar-daftar di atas bisa menjadi acuan atau perbandingan sebelum anda menentukan dan memilih layanan DOMAIN & WEBHOSTING yang tentunya di sesuaikan dengan keperluan dan dana yang di miliki.
Catatan :
                harga-harga di atas bisa saja terjadi perubahan tergantung dari kebijakan penyedia layanan
                masing-masing.
          





 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KANG D@D@NG . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger