<div style='background-color: none transparent;'></div>

Rabu, 29 Februari 2012

IDE BISNIS


ide bisnis saat ini sebenarnya belum ada yang benar-benar menjurus,saat ini masih hunting (cari-cari) kira-kira apa yang akan saya arahkan agar satu saat nanti yang menjadi bidang atau lahan bisnis saya  di dunia maya.
untuk saat sekarang yang ada di pikiran saya,di dekat lingkungan tempat tinggal,ada pabrik yang menurut saya kualitasnya tidak kalah saing dengan produk yang lain hanya saat ini,pemasarannya masih bersifat tradisional belum secara.saya melihat ini sebuah peluang bagi saya untuk bisa memasarkan produk-produk conveksi tersebut secara online.saya tidak perlu modal yang terlalu besar,mungkin apa bila ada seseorang yang memesan via online,setelah transaksi deal saya baru bisa mengambil dan mengirim barang sesuai pesanan.
yang jadi unggulannya juga,conveksi ini bisa menerima pesanan produk sesuai keinginan pemesan,seperti desain,atau pun bentuk barang.selain itu juga mungkin di domain yang saya punya,akan saya tambahkan trik-trik,mengenai yang bersangkutan dengan masalah IT.ini di maksudkan supaya bukan hanya para pencari produk yang saya tawarkan saja yang akan berkunjung ke domain saya tapi juga para user yang mempunyai masalah dengan bidang IT.setelah banyak yang traffic mungkin kedepannya saya akan memanfaatkan dengan memasang konten-konten yang bisa menambah penghasilan tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KANG D@D@NG . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger