<div style='background-color: none transparent;'></div>

Minggu, 11 Maret 2012

BELANJA ON-LINE

Belanja on-line..?,bener gak sih...? bisa di percaya gak ya...? nanti di tipu gak...?,mungkin itu kebanyakan petanyaan orang yang baru mengetahui sarana belanja on-line.tapi wajar saja bila timbul banyak ke khawatiran seperti itu karena mungkin saat ini fasilitas belanja via internet belum begitu akrab dengan masyarakt kita secara keseluruhan,mungkin belum saatnya tapi yakinlah suatu saat nanti sarana ini akan menjadi alternatif atau bahkan jadi fasilitas utama untuk berbelanja barang yang kita cari sesuai kebutuhan yang mungkin kita sendiri kesulitan mendapatkan barang yang kita inginkan tapi tidak tersedia di lingkungan sekitar kita maka inilah alternatif yang pas buat memenuhi kebutuhan kita.berikut saya akan sedikit berbagi mengenai pengalaman berbelanja online yang mugkin saja bisa jadi sedikit menambah penilaian anda pada saat akan mencoba berbelanja melalui internet.
sudah tiga tahun terakhir ini saya bersama keluarga belanja via internet untuk kebutuhan hari raya idul fitri (lebaran) khususnya pakaian anak-anak dan istri.

  1. pertama mencari website yang menyediakan baju-baju untuk anak-anak atau baju wanita
  2. setelah ketemu baju mana,model sesuai,harga cocok di tambah ongkos kirim yang akan di pilih,tulis kodenya biasanya tertera di dekat gambar 
  3. selanjutnya untuk proses pembayaran saya mentransfer uang sesuai harga plus ongkis kirim ke no rekening yang di tentukan oleh penjual yang tertera di webnya.
  4. selanjutnya saya konfirmasi via sms ke pihak penjual atau langsung menelphone untuk memastikan ke penjual bahwa saya sudah mentransfer uang dan memilih baju dengan memberikan kode model baju yang akan di beli alamat yang di tuju untuk megirim pesanan barang via sms,biasanya si penjual akan langsung mengecek sesudah ok semua si penjual biasanya memberi tahu seikitar 2 sampai 4 hari paling lambat barang  akan sampai,yang pernah saya alami rata-rata tiga hari barang sudah sampai.
bila lebih dari 4 hari barang belum sampai ,saya konfirmasi kembali  ke penjualnya dan penjualnya akan memberikan alasan kenapa bisa terlambat.
tapi selama pengalaman saya berbelanja via internet semuanya sesuai dengan keinginan dan barang pun datang sesuai waktu yang di janjikan si penjual.mungkin itu sedikit pengalaman saya yang pernah berbelanja via intetnet dan tidak ada salahnya jika anda pun ingin mencobanya hanya saja pastikan website yang anda pilih untuk berbelanja sudah teruji ke benarannya.saya yakin anda pun sudah dapat membedakan yang mana website yang tepat untuk belanja sesuai kebutuhan anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KANG D@D@NG . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger