<div style='background-color: none transparent;'></div>

Sabtu, 28 April 2012

OBAT LUKA LUAR BETADINE CHINA

TIEH TA YAO GIN atau banyak orang menamakan BETADINE CHINA
yaitu obat luka luar yang di import langsung china namun sudah mempunyai izin dari Depkes RI tanpa basa-basi ini saya sarankan untuk semua yang mempunyai luka luar seperti akibat kecelakaan motor atau pun luka luar akibat lainnya.ini sudah saya alami sendiri saya mempunyai penyakit yang tiba-tiba kulit memlpyh dan akhirnya jadi luka bila cairan yang ada di lepuhan tersebut keluar,saya sudah berobat ke dokter,dokter memberi resep obat berupa salep waktu itu sebanyak tiga macam salep dan penggunaannya di racik sekaligus.tapi sayang setelah hampir 2 minggu luka saya belum ada kemajuan,hingga kerja pun saya selalu menggunakan sandal karena luka saya tepat di kaki kanan saya.hingga satu hari secara tidak sengaja saya melihat teman saya sedang mengobati luka akibat kena silet saat bekerja dia mengobati lukanya dengan TIEH TA YAO GIN.hingga saya kepikiran untuk mencobanya di luka saya,pada awalnya memang sangat terasa perih saat penggunaannya tapi saya tahan karena saya sudah bosan luka saya sangat mengganggu aktivitas saya pada saat pertama penggunaan pun sudah terasa luka saya yang lebarnya hampir 1cm dan panjang hampir 2,5 cm itu mulai menunjukan perubahan lukanya langsung mengering.hingga saya putuskan untuk saya pake mengobati luka saya itu saya ruti menggunakannya 3 x sehari pagi siang dan malam saat akan tidur,hasilnya memang luar biasa dalam kurang dari 1 minggu setelah menggunakan TIEH TAK YAO GIN ini,luka saya sudah sembuh total (kering) hingga saya pun bisa menggunakan sepatu lagi saat bekerja.obat ini selalu saya rekomendasikan ke teman-teman,saudara-saudara saya yang punya luka luar dan hasilnya semuanya sama seperti yang saya alami sembuh hanya dalam hitungan beberapa hari.jadi tidak ada salahnya saya juga merekomendasikan obat ini  untuk anda yang mempunyai luka luar dan  lama sembuhnya cobalah obat ini,bila kesulitan mendapatkan obat ini silahkan hubungi saya di facebook atau kontak saya di  085211680719 atau 08567860870 harganya sangat terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KANG D@D@NG . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger