<div style='background-color: none transparent;'></div>

Kamis, 13 Januari 2011

REVIEW SEMINAR

      Tanggal 11 januari 2011 unsika mengadakan seminar sehari menjadi hecker,sehari?? boro-boro sehari mah kalau boleh saya riview,saya menyangkan sekali dari nara sumber yang ada,suasana ruangan,pokoknya macam-macam.nara sumber memenag kelihatan sangat menguasai teknis soal apa yang di bicarakan,namun dari segi penyampaian sangat kurang mengena,pokokna mah ngalierken pisan,di dukung sound system yang kurang jelas,suasana ruangan yang panas jadi gak dapat sedikit pun masukan dari apa yang di bicarakan tadinya saya berharap banyak bisa dapat tambahan ilmu dari para nara sumber ya mungkin karena saya juga belum begitu mengusai semuanya tentang dunia hecking ini.
      Kalau saya boleh bandingkan dari segi penyampaian matei jauh lebih mengena di banding kalau dosen saya mengajar biar belum tahu tapi penyampaian sangat mudah di cerna PLus bisa memebuat saya termotivasi untuk megerti lebih dalam soal ilmu komputer.sangat terasa sekali perbedaan dari segi kenyamanan penyampaian materi antara hasil akademis dan autodidak.tapi saya tidak akan meyerah,maju terus ya sedikit terinspirasi juga,ingin lebih banyak lagi menguasai tentang ilmu teknik informatika lebih sama dosen IT saya lebih terinspirasi lagi.
         Rasanya dari sekian banyak dosen mata kuliah yang ada dosen ITlah yang paling sering memberikan banyak motivasi tanpa mengecilkan dosen-dosen yang lain karena memena saya sangat butuh support yang seperti ini selalu di ingatkan terus gak melulu soal pelajaran mudah-mudahan menular ke dosen yang lainnya.tapi ikut seminar gak pernah kapok karena bisa dapat hal-hal istilah baru.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KANG D@D@NG . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger