<div style='background-color: none transparent;'></div>

Selasa, 14 Desember 2010

software favorit

saya yakin,semua pengguna komputer pasti punya sofware favoritnya masing-masing.apa pun itu berdasarkan kegunaan & keperluannya masing-masing.kalau saya pribadi, yang mungkin jadi software saat ini yaitu ULEAD MOVIE FACTORY 6 mau tahu kenapa?,yang jelas software terserbut saat ini yang paling jadi favorit saya.alasannya simple aja saya paling suka dokumentasi multi media terutama photo & video ya lumayanlah buat sarana menyalurkan hobby.selain itu sudah jadi langganan setiap ada acara,keluarga besar & teman dekat sudah pasti sayalah yang kebagian dokumentasi.saya selalu edit fhoto yang akan di jadikan slide show & video saya edit di ULEAD MOVIE FACTORY 6 cara pemakaian gampang bisa di satukan lagi antara fhoto slide show & videonya bisa burning pakeCD & DVD tergantung keperluan.lumayanlah buat nyenengin orang,hobby dijalankan sambil sampingan dikit-dikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KANG D@D@NG . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger