<div style='background-color: none transparent;'></div>

Minggu, 19 Desember 2010

perbedaan Windows mobile, Symbian, Blackberry, iphone dan android 25

1.windows mobile merupakan OS yg di kembangkan oleh microsoft di peruntukan buat smartphone & perangkat nikabel lainnya.fitur-fiturnya dikembangkan menggunakan microsoft windows API yg di desain sedemikian rupa hingga hampir meyerupai windows desktop terdapat penambahan thids party sofware developmen yg tersedia di dalam nya.stylus pen menjadi perangkat pelengkap pada umumnya di windows mobile yg digunakan sebagai funngsi melakukan perintah-perintah dg mentapnya di layar& pertama kali di rillis adalah system operasi pocket pc 2000. sekarang sudah banyak srei terbarunya seperti windos 7serinya.
2.symbian blackberry adalah  OS yang di kembangkan untuk peralatan mobile,OS ini tidak bebas hanya di pakai oleh perusahaan-perusahaan tertentu tang telah memilik licensi seperti nokia,ericsson,samsung,ppanasinic&sonyericson.
3.blackbarry yaitu salah satu perangakat seluler pertama kali di kenalkan tahun 1997 oleh kanada reseach in motion (RIM).dan memiliki kemapuan telephone,SMS,pushing email dan jelajah internat dengan kemampuan nirkabelnya.juga berkemampuan menyampaikan informasi melalui jaringan data nirkabel dari layanan perusahaan telephne genggam.
4.iphone merupakan telephone genggam yang memiliki multi fungsi seperti SMS, voice mail,pemutar video,kamera.di keluarkan oleh perusahaan apple inc.iphone juga bisa di hubungkan dengan internet untuk melakukan berbagai aktivitas semisal mengirim dan menerima e mail.browsing internet.iphone dalam penggunaanya memakai layar sentuh multi-touch (atau bisa juga disebut dengan layar sentuh kapasitif) dengan papan ketik virtual dan tombol.
5.android yaitu OS untuk telephone seluller yang berbasis linux,hingga dapat para pengembang di mungkinkan untuk bisa menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak dengan adanya flatform yang sudah terdapat di iphone.di rillis pada 5 november 2007.
   sumber wikipedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KANG D@D@NG . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger