<div style='background-color: none transparent;'></div>

Sabtu, 17 Maret 2012

SEARCH ENGINE

SEARCH ENGINE 

SEARCH ENGINE  
merupakan salah satu dari program computer yang di rancang untuk,melakukan pencarian file yang tersimpan di 
www,ftp,publikasi milis,dan lain-lain,yang terdapat di suatu jaringan atau pun komputer yang menjadi pelayan .hasil pencarian biasanyan di tampilkan dalam bentuk daftar atau list yang di dasarkan pada tingkatan rasio atau akurasi dari para pengunjung yang di dalam istilahnya di sebut hits. di era sekarang ini banyak sekali search engine baik yang berasal dari luar namun tak sedikit di indonesia sendiri yang membuat search engine.
search engine sangat bermanfaat,bayangkan apa bila tidak ada search engine mugkin kita akan kesulitan mencari suatu berkas ,file,dst yang kita perlukan.

berikut beberapa search engine yang ada saat ini :

1.UPDATEBANGET
search engine lokal (indonesia)


merupakan search engine asli indonesia,walau masih sederhana dalam tampilan tidak kalah dengan  yang sudah yang dari luar hanya mungkin perlu lebih banyak lagi penyempunaan dalam tingkat kecepatan dan akurasinya karena masih sedikit.


2. GONDEZ


merupakan salah satu mesin pencarian (search engine) yang di kembangkan oleh balbatect network
namun masih merupakan mesin pencarian yang versi beta namun menurut pengembangannyan sendiri tidak lama lagi akan segera memilki fitur iklan yang akan mirip dengan adword dan juga adsense.
semoga saja segera terlaksana hal ini sehingga memungkinkan kita mendapat ke untungan dari situs search engine  ini. 

3.CANGKOK

Cangkok mempunyai arti memperbarui, mengganti, serta mengkombinasikan segala sesuatu sehingga menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat.
Digunakan kata "Cangkok" sesuai dengan komitmen sosial beberapa perusahaan yang tergabung dalam Singo Group Co., yaitu turut aktif mencerdaskan dan meningkatkan kehidupan Bangsa Indonesia,semoga saja.

Cangkok berusaha memberikan hasil pencarian yang terbaik di internet, khususnya hasil pencarian dalam Bahasa Indonesia. Cangkok, membuat mesin pencarian terbesar di Indonesia, dengan teknologi pencarian terbarukan menempatkannya pada posisi yang jauh berbeda dengan mesin pencarian yang tersedia saat ini. Dan berusaha terus-menerus dikembangkan, sehingga dapat memberikan hasil pencarian yang benar-benar relevan dengan keinginan pemakai.


SEARCH ENGINE LUAR

1.GOOGLE.COM

Google merupakan search engine paling populer saat ini,karena menurut survai terakhir pun google adalah serch engine paling banyak di pakai para pengguna internet di seluruh dunia,ini di karenakan kemudahan dalam penggunaan dan kecepatan dalam pencarian juga google ini sendiri memberikan fasilitas yang menjadi kebutuhan pengguna di internet.
jadi google tidak hanya menjadi search engine file saja atau pencarian alamat domain tapi juga banyak fasilitas lain seperti google translate layanan penterjemah,youtube,fasiltas pencarian video,selain itu juga google memberikan kita fasilitas mendapatkan keuntungan dari hasil bekerja sama dengan fasilitas seperti google adsens.jadi sangat pantas google menjadi search engine paling populer di banding search engine yang lain yang menjadi kompetornya dalam bisnis penyediaan pelayanan search engine.

2.YAHOO.COM

YAHOO merupakan search engine paling populer ke-2 setelah google 
fasilitas yang di berikan hampir sama,seperti layanan e-mail,pencarian video,namun tidak selengkap google fitur layanan yang sangat banyak,yahoo sendiri merupakan sebuah perusahaan publik Amerika dengan kantor pusat di Sunnyvale, California (tepatnya di Silicon Valley), yang menyediakan layanan internet secara global, meliputi seluruh dunia. Perusahaan ini terkenal akan portal web, mesin pencari (Yahoo! Search), Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, iklan, pemetaan online (Yahoo! Maps), Yahoo! Video, dan website media sosial dan jasa.



3.BING 


bing merupakan search engine yang di kieluarkan oleh   microsoft bing merupakan generasi terkini dari search engine yang sebelumnya  yakni Live Search, Windows Live Search, dan MSN Search   Bing diciptakan dengan menggunakan suatu teknologi, yakni teknologi PowerSet. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh hasil pencarian yang lebih akurat. Di samping itu, Bing dilengkapi dengan kemampuan untuk menyimpan dan membagi historis pencarian melalui Windows Skydrive, Facebook, dan e-mail.
 Bing diharapkan dapat mampu menjadi mesin pencari yang paling dapat diandalkan dalam mencari beragam informasi, sehingga dapat menggeser dominasi Google Search. Harapan tersebut diwujudkan melalui fitur-fitur yang dibangun dalam Bing. Beberapa fitur yang menjadikan Bing diprediksikan mampu menggeser keberadaan Google search.
masih banyak lagi
4. MSN                                                                   
                      
MSN 
merupakan salh satu search engine yang di keluarkan oleh microsoft,Diluncurkan pada tanggal 24 Agustus 1995, MSN dapat dioperasikan dengan sistem operasi Windows 95, Windows 98, Windows 2000, Windows XP dan Windows Vista.
msn sendiri memiliki fitur yang sudah otomatis tersedia seperti windows live hot mail,windows live messenger,my msn image,microsoft internet explorer 8 dan  masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan namun,search engine ini masih belum bisa melebihi google dan sekarang sudah tergantikan oleh bing yang merupakan search engine paling baru di keluarkan pihak microsoft.

5. DOGPILE

DOGPILE merupakan sekian salah satu dari sekian banyak seartch engine yang ada namun mungkin kurang begitu akrab dengan kita , Dogpile adalah mesin Metasearch yang mengambil hasil dari Google, Yahoo!, Bing, Ask.com, About.com dan beberapa mesin pencari populer lainnya, termasuk audio dan video dari penyedia konten. Ini adalah merek dagang terdaftar dari InfoSpace, Inc

Dogpile mulai beroperasi pada bulan November 1996. Situs ini dikembangkan oleh Aaron Flin dan kemudian dijual kepada Go2net (yang kemudian diakuisisi oleh Infospace). Dogpile mesin pencari yang diperoleh JD Power and Associates penghargaan untuk terbaik Residential Online Search Engine Service di kedua 2006and 2007.n 2008, Dogpile mulai sebuah kampanye untuk meningkatkan US $ 1 juta untuk hewan yang membutuhkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KANG D@D@NG . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger